Download Cisco Packet Tracer

Download Cisco Packet Tracer
Mengapa Belajar dengan Packet Tracer



Cara terbaik untuk belajar tentang jaringan adalah untuk melihat apa yang terjadi ketika Anda menghubungkan perangkat dan hal-hal. Cisco Packet Tracer, simulasi jaringan dan visualisasi alat inovatif, konfigurasi membantu Anda berlatih keterampilan Anda dan lihat hasilnya dari desktop atau perangkat mobile. Gunakan Packet Tracer untuk:

−    Mempertajam keterampilan Anda untuk wawancara kerja.
−    Mempersiapkan diri untuk ujian sertifikasi.
−    Mempraktekkan apa yang Anda pelajari dalam kursus jaringan.
−    Membangun keterampilan Anda untuk Internet of Things pekerjaan.

Cisco Packet Tracer adalah sebuah program simulasi jaringan yang kuat yang memungkinkan siswa untuk bereksperimen dengan perilaku jaringan dan bertanya "bagaimana jika" pertanyaan. Sebagai bagian integral dari pengalaman belajar Networking Academy komprehensif, Packet Tracer memberikan simulasi, visualisasi, authoring, penilaian, dan kemampuan kolaborasi dan memfasilitasi mengajar dan belajar dari konsep teknologi yang kompleks.
Packet Tracer suplemen peralatan fisik di dalam kelas dengan memungkinkan siswa untuk membuat jaringan dengan jumlah tak terbatas dari perangkat, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Lingkungan pembelajaran berbasis simulasi membantu siswa mengembangkan keterampilan abad 21 seperti pengambilan keputusan, berpikir kreatif dan kritis, dan pemecahan masalah. Packet Tracer melengkapi kurikulum Networking Academy, memungkinkan instruktur untuk dengan mudah mengajar dan menunjukkan kompleks konsep teknis dan sistem jaringan desain.
Perangkat lunak Packet Tracer tersedia gratis hanya untuk instruktur Networking Academy, siswa, alumni, dan administrator yang terdaftar pengguna Connection Academy.
Packet Tracer adalah alat belajar yang penting digunakan Cisco Networking Academy ini program: IT Essentials, CCNA Routing dan Switching, Keamanan CCNA, Pengenalan Internet of Things (IOT), dan Mobilitas Fundamental. Untuk men-download Packet Tracer, login dan klik Packet Tracer di bawah sumber.
Cisco Packet Tracer Download :
http://ouo.io/s3k1HF

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »