PES 2017 + Patch Terbaru

DOWNLOAD PES 2017 + PATCH TERBARU


Pro Evolution Soccer 2017 (secara resmi disingkat PES 2017, juga dikenal di beberapa negara Asia seperti Winning Eleven 2017) adalah video game olahraga yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One . Permainan adalah angsuran 16 di seri Pro Evolution Soccer. Ini dirilis pada 20 September 2016 dan sudah bisa di mainkan di console terbaru Playstation yaitu PS4 Pro.



Konami bermitra dengan FC Barcelona, Liverpool FC, Borussia Dortmund dan Club Atlético River Plate yang akan mencakup rekreasi dari kit resmi, wajah pemain, logo klub dan stadion antara konten eksklusif lainnya. Fitur termasuk ditingkatkan lewat Real Sentuh kontrol bola, dan peningkatan tujuan teknik merawat. Ini termasuk lisensi penuh Arsenal, Atletico Madrid dan tim Barcelona. Sampul permainan fitur pemain Barcelona Neymar, Lionel Messi, Luis Suárez, Ivan Rakitic dan Gerard Pique, serta tim rumah stadion Nou Camp di bawah desain Starball UEFA Champions League dengan sepak bola Adidas Finale di lapangan.


Permainan ini dikritik positif setelah peluncuran, dengan kritikus menggambarkan permainan sebagai salah satu yang terbaik dari Pro permainan Evolution Soccer, dan penyempurnaan dari pendahulunya yaitu Pro Evolution Soccer 2016.



Pro Evolution Soccer sering ditambahkan patch oleh penikmatnya. Sebab, selalu ada saja nama klub, liga, pemain yang tidak sesuai bahkan beda. Maka para penikmat sering menggunakan patch diantaranya PTE Patch, Smoke Patch, dan Tuga Vicio, serta masih banyak lagi Patch yang lain. Memang, Patch paling banyak digunakan yaitu PTE Patch. Karena dipercaya yang selalu update. Dan melakukan perbaikan di setiap kesalahan nama, klub dan liga.

Berikut Permintaan sistem untuk Pro Evolution Soccer 2017
Prosesor : Intel Core2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor
RAM : 1 GB
Sistem Operasi: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
Graphics: Intel HD Graphics dengan memori 256 MB
DirectX: Version 9.0c
Penyimpanan: 8 GB (Total 30 GB jika ditambah Patch)
Sound Card : DirectX 9.0c compatible sound card
Monitor : Resolusi 800 x 600

DOWNLOAD PES2017 DISINI MENGGUNAKAN APLIKASI TORRENT ! Aplikasinya tidak berbahaya. Aman dari virus dan malware.

Admin menyediakan Game PES2017 Serta patch-nya. Linknya ada dibawah ini.

PES 2017
http://ouo.io/kECm1R
PTE Patch
(Saya sarankan download dan instal versi 5.0 dulu, sebab. 5.1 Itu semacam update alias tambahan dari versi 5.0)

PTE Patch 5.0
http://ouo.io/7WBEMs

PTE Patch 5.1
http://ouo.io/UpyeIx
Akhir kata selamat bermain !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »