Download Microsoft Visual C++

Download Microsoft Visual C++ Redistributable


Microsoft Visual C++ atau bisa disingkat dengan Ms. Visual C++. Adalah software semacam driver yang termasuk software penting yang dibutuhkan oleh seperangkat komputer untuk menjalankan software lain seperti game, atau software pemrograman. Contohnya Untuk Software Pembuat Aplikasi seperti Microsoft Visual BASIC, atau Visual Studio. Selain itu Game juga membutuhkan ini.  Gunanya untuk memperlancar kinerja gamenya.

Miscrosoft Visual C++ dapat di check apakah sudah terinstall di komputer anda melalui Control Panel. Atau bisa di cari file yang bernama “MSVCR100.dll” atau “MSVCR110.dll”dan lain-lain. Tetapi lebih lengkapnya lebih baik melalui control panel.


Miscrosoft Mengeluarkan banyak seri dari Microsoft Visual C++. Diantaranya ada Microsoft Visual C++ 2005, Microsoft Visual C++ 2008, Microsoft Visual C++ 2010, Microsoft Visual C++ 2012, Microsoft Visual C++ 2013, dan yang terbaru adalah Microsoft Visual C++ 2015.

Anda dapat mengunduhnya melalui situs resmi microsoft. Tetapi disini Admin ZIDAN’S BLOG akan mengumpulkan semuanya. Dan menyediakan itu semua untuk anda. Tinggal anda install. Tapi, anda perlu memerhatikan apakah anda memiliki sistem operasi Windows yang berjenis 32 bit atau 64 bit. Jika anda Windowsnya 32 bit. Anda harus menginstal yang x86. Jika 64bit, maka anda bisa menginstal yang x86 maupun x64, bahkan semuanya. Paket Microsoft Visual C++ ini menginstal komponen runtime : C Runtime (CRT), Standard C ++, ATL, MFC, OpenMP dan perpustakaan MSDIA. Untuk perpustakaan yang mendukung sisi-demi sisi model penyebaran (CRT, SCL, ATL, MFC, OpenMP) yang terinstall ke tabel asli cache, juga disebut folder WinSxS, pada versi sistem operasi Windows yang mendukung sisi-demi sisi.

Permintaan Sistem Komputer untuk Miscrosoft Visual C++

Processor : Apa saja, dengan keecepatan minimal 1.0 GHz
RAM : 256 MB (On Board)
Ruang HDD : 100 MB untuk instal paket mulai dari 2005-2015.
Sistem Operasi : Windows apa saja. X86 for X86 Windows Only.

Download Paket :





http://ouo.io/WPz64x

http://ouo.io/q8beWZ


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »