Download The Evil Within Sequels Full for Free

Download The Evil Within Sequels Full for Free 



The Evil Within merupakan game yang dikembangkan oleh Tango Gameworks hasil rancangan Shinji Mikami. Yang mana, Shinji Mikami juga merupakan perancang game terkenal yaitu Resident Evil. Maka tak heran di beberapa scene dari game The Evil Within terinspirasi dari Game Resident Evil. Tak hanya scene, bahkan cara bertarung atau combat system di game ini pun mirip dengan game Resident Evil.

The Evil Within

bercerita tentang tokoh bernama Sebastian Castellanos yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan masal. Saat penyelidikan, Sebastian mendapati sebuah kekuatan misterius dibalik pembunuhan tersebut. Saat dia menyaksikan sebuah rekaman, teman-teman polisinya dibunuh satu per satu, dan tiba-tiba seseorang menyerangnya dan membuatnya tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Sebastian mendapati dirinya berada di dunia yang penuh dengan monster-monster mengerikan. Nah, tugasmu disini adalah bermain sebagai Sebastian dan berusaha untuk keluar dari dunia lain itu hidup-hidup sambil memecahkan misteri yang ada.

System Requirements
CPU: Any Quad Core Processor
RAM: 4 GB
OS: Windows 7/8.1
GPU: GeForce GTX 460 or an equivalent 1GB VRAM card
FREE DISK SPACE: 50 GB


Download Now (Torrent)
http://ouo.io/S0jn2

The Evil Within 2


Di game kali ini Sebastian Castellanos akan dilanda kesedihan mengenai kematian anaknya akibat bencana kebakaran yang menghanguskan rumahnya. Sebastian menjadi pemabuk berat dan suka pergi ke bar. Namun, di bar ia bertemu kawan lamanya dari The Evil Within pertama yang bernama Julie Kidman. Ia mendapat kabar bahwa anaknya masih hidup. Tetapi anaknya berada dalam mesin yang isinya berupa dunia virtual yang disebut STEM. Demi menyelamatkan anaknya. Sebastian pun ikut menyusul masuk kedalam mesin dan segera mencari untuk membawa anaknya kembali pulang.

System Requirement
CPU: Any Quad Core Processor
RAM: 8 GB
OS: Windows 7/8/8.1/10 (64 Bit Version)
GPU: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD 7970 3GB
FREE DISK SPACE: 50 GB


Download Now (Torrent)
http://ouo.io/3YQUWQ

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »