Download 360 Security Free 32bit Terbaru





360 Total Security menawarkan perlindungan lengkap terhadap virus dan jenis ancaman baru lainnya. Ketika Anda berbelanja online, men-download file, browsing halaman Web, 360 Total Security melindungi Anda dari cybercrime setiap saat. Selanjutnya, Anda dapat melakukan fitur pembersihan dengan sekali klik untuk menjaga PC Anda dalam kondisi optimal.
−    Perangkat lunak antivirus gratis yang dipilih oleh lebih dari 540 juta orang.
−    Satu klik untuk mendapatkan lebih banyak ruang, kecepatan dan keamanan.
−    Tampilan antar-muka yang mudah digunakan untuk semua orang.
−    Perlindungan aktif menghalang virus dan malware bahkan sebelum mereka mencapai PC Anda.
Apakah PC Anda dalam kondisi baik?
Pemeriksaan Menyeluruh terintegrasi dengan mesin pemeriksaan yang mendapat penghargaan untuk Anda dengan keadaan kemampuan deteksi dan seni perlindungan virus. Mesin ini meliputi: 360 Mesin pencarian cloud, Mesin 360 QVMII AI, Avira, Bitdefender.

Apakah kehidupan digital Anda melambat?
percepat pencarian dan mendeteksi daerah yang mengkonsumsi waktu berharga dari hidup Anda. Fitur ini mempersingkat waktu boot Anda dan mendapatkan hal yang terjadi lebih cepat dengan metode ini: Mengelola dan mengoptimalkan item startup dan dijadwalkan tugas, Sempurnakan aplikasi dan sistem layanan dan Meningkatkan item dan plugin.

Kehabisan ruang harddisk lagi?
Pembersihan melakukan analisis cepat, mendeteksi plug-in tidak berguna dan file sampah pada sistem Anda, termasuk file sementara dan cache dari Sistem Operasi, Browser dan Aplikasi.

Lupa untuk memeriksa patch keamanan terbaru?
Patch Up membantu Anda untuk mengelola dan mencari update keamanan yang terbaru. Patch Up memusatkan update pada keamanan Microsoft dan Adobe dalam satu tempat, memungkinkan Anda untuk menjaga sistem operasi Anda up-to-date dengan satu kali klik.

"Tidak seperti software antivirus tradisional, kita tidak memperlambat PC Anda ke bawah dengan definisi virus yang berat, melainkan 360 Total Security membutuhkan jauh lebih sedikit ram dan penggunaan disk karena pola pintar kami Tidak perlu untuk men-download database virus yang berat dan terus memperbarui itu. Sebagai seorang teman yang tak terlihat, kami selalu bersama Anda. Dimanapun, kapanpun dan apapun yang Anda gunakan PC Anda untuk, kami bertujuan untuk menjaga lingkungan yang aman untuk Anda. "

Silahkan download dibawah ini :
http://adf.ly/1f8DIj

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »